Minggu, 11 Desember 2011

SAJAK MALING AYAM

SAJAK MALING AYAM
Kalau aku bisa memilih
Aku mungkin akan memilih menjadi koruptor
Di negeri di mana keadilan hanya untuk seorang yang berduit
Tak muluk-muluk mungkin aku hanya akan korupsi 10 milyar
Dan bilapun aku ketahuan
Uang ku pun takkan habis untuk menyuap para oknum pengadil
Hukuman, hukuman, hukuman, hahahaha…
Aku tertawa sendiri melihat vonis untuk para koruptor
Mereka dihukum tak lebih dari 5 tahun..!!!
Sedangkan aku…!!
Kalian tahu Aku..!!!
Aku yang seorang maling ayam
Yang jika ku jual hasil curian ku ini tak lebih dari 25 ribu
Dihukum 2 tahun
Apa negeri ini pengadilannya bisa dikatakan adil…!!
Koruptor dijemput naik pesawat
Sedangkan aku tak pernah diperlakukan seperti itu
Kalau aku dihukum selama 5 tahun
Harusnya koruptor yang korupsi 10 milyar itu dihukum selama 3000 abad
Tapi aku hanyalah seorang maling ayam,
Rakyat kecil yang tak layak diperlakukan adil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomen untuk Kemajuan