Rabu, 12 Januari 2011

Cerpen PACARKU TUKANG OJEK – KU

“PACARKU TUKANG OJEK – KU”

Oleh : Adipta Novamta M (Majalah Kreatif SMA Gondang Tulungagung Edisi 59)

OST Sheila On7::Sephia>>Mungkin sekarang banyak cowok tuh yang rela ngelakuin apa aja halal or haram asal sang pujaan hatinya klepek-klepek ke dirinya.Nah,seperti yang kisah yang satu ini yang bercerita perjalanan Cinca cowok yang rela ngelakuin apa aja demi sang cewek.
Sang Mentari mulai menampakkan batang hidungnya.Hari ini hari yang cerah untuk memulai segala aktivitas .Tapi tidak dengan Si Toton yang masih enak mlungker diatas ranjangnya.Nah,otomatis nich sang Babe langsung-ae nyiram pake air biar Toton bangun.”Weee..tolong-tolong banjir!”teriak Toton.”Banjir pale loe! Cepat sana mandi pergi kesekolah! ”O..h Babe to kirain ada banjir”
Si Toton ini terkenal bodoh,pemalas,jelek,item,pokoknya yang jelek-jelek deh tapi dia itu jagonya naklukin hati cewek(kok bisa ya?).Disekolah Si Toton punya genk namanya GTK(Genk Katrok Kommunity) yang beranggotakan Toton,Dono,Deren.Mereka disebut genk itu amarga mereka overacting banget gitu.
“Hey,Ton Met pagi,Kenapa tuh mat aloe masih tembeb gitu?enggak mandi ya?”kata Deren.”Enggak mandi pale loe! Tadi gue enak-enak tidur disiram Babe gue!”.”Weee bagus donk loe pasti tadi kayak ayam gering ya?”.Udah jo bahas itu lagi gue boring!”sahut Si Toton.Lalu Si Dono dateng”Hey,choy apa kabar loe-loe semua?”.Ini lagi kutu kupret dateng!”.”Eh,jangan gitu donk ton!gini-gini gue punya pacar 2 tahu!”.”O..alah pasti pacar loe model drum semuane?”.”Syut..diam ada cewek cakep tuh?”.”We..e..Onde-onde!”emang sapa ya dia?gue kok gak pernah liat?”kata Toton.”Kalo gak salah dia itu si Rere anak kelas X-9 yang terkenal zemox”.”Wuiih,emang body gitar dari atas kayak Lindsay Lohan,Tengah Dewi persik,bawah Trio Macan.Wee,Onde-onde!”sahut Toton.”Oh,gue entar Tp-Tp ah dikelas X-9.Kalo gue pasti bisa ini lho jagonya naklukin cewek”kata Toton dengan sombong.
Si Toton langsung aze ngelancarin agresi pedekatenye.Dia pun udah persiapan 1 hari 1 malem tirakat.Si Toton puny aide buat dapetin hatinya Si Rere.Dia nyuruh 3 orang preman buat godain si Rere.Rencana pun dilakukan.Preman-preman tadi godain Si Rere.Otomatiskan Si Rere minta tolong nich,lha Si Toton pun dating kayak Superman lalu menghajar preman-preman itu dengan actingnya.”Hay,thanks ya?mungkin kalo gak ada kamu,aku tadi gak tahu jadi apa!”.Oh,sama-sama .Kitakan sesame manusia jadi harus tolong menolong”.”Eh,kenalin namaku Rere,kamu sapa?”.”Kalo aku Tori nama kerennya Toton!Eh,aku anterin ya pulang sampe kerumah kamu?”.
Semenjak kejadian itu Si Toton dan Rere tambah akrab aza.Sampai akhirnya Si Toton udah jadian ama Rere.”Hey Ton!loe udah jadian to ama Si Rere?”Tanya si Deren.”Ya,Donk sapa dulu sang Penakluk?”.”Wee,Selamat dech tapi entar kalo udah bosen kasih ke aku ya?”.”Beres itu bisa diatur!”.Saking saying dan Cincanya ama Rere,Si Toton selalu setia antar jemput Rere kesekolah,Les,mall dsb pake motor kesayangannya Si Jagur.Entah kenapa dia tidak menjual motor zaman Belandanya tersebut padahal Orang tua Toton termasuk orang terkaya didesanya.Katanya motor tersebut adalah motor warisan yang jika dijual akan sial 7 turunan.Pokoknya Si Toton tadi kayak tukang ojeknya Rere gitu.Suatu malam di saat Ultahnya Rere,Si Toton bikin kejutan untuk Si Rere.Dia bikin Spanduk besar didepan rumah Rere bertuliskan”Happy Birthday My Angel”Oh..so.Sweat.Emang Si Toton tipe cowok nyang Romantis gitu.Udah deh tambah sayang tuh Si Rere ama Toton.
Waktu demi waktu terlewati udah 6 bulan Toton jadian ama Si Rere.Keduanya terlihat mesra-mesra aja.Tapi apa yang terjadi saudara..saudara ternyata dibelakang Toton,Rere selingkuh ama cowok yang guanteng 100% disbanding Toton.Si Toton sich awalnya enggak percaya tapi lama-kelamaan dia penasaran juga.Si Toton lalu mengikuti Rere ke suatu Cafe yang terkenal dikalangan anak muda.Disana Si Toton melihat Si Rere bermesraan dengan pria lain.Oh,hancur dech hati Si Toton.Dia langsung nyamperin cowok itu dan Si Rere.”Hey,Re apa sich maksud loe bermesra-mesraan dengan dia?Dasar cewek munafik loe enggak anggap gue pacar loe?”.”Cowok apa?Gue dari dulu itu cuma jadiin loe sebagai Tukang Ojek gue!Gue itu udah muak liat mika loe yang katrok gitu!.Loe dapetin gue itu Alhamdulillah tapi bagi gue itu Musibah tahu!”.”Dasar Cewek…(sensor)!!”.
Kasihan banget dech nasib Si Toton,semenjak kejadian itu dia termenung sedih.Udah dijadiin Tukang Ojek e…di duain juga.Ya,itulah Cinta kadang bisa bikin senang kadang juga bikin sedih.Jadi pesen pengarang pilih pasangan yang terbaik bagi loe bukan dari fisik doing tapi juga hatinya.Ok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomen untuk Kemajuan